Sosial

Willy Yoseph Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Pulang Pisau

PULANG PISAU - Menjaga 4 pilar kebangsaan yang menjadi penopang kekuatan bangsa, anggota DPR RI dari daerah pemilihan Kalteng, Willy M Yoseph, pada masa resesnya gencar untuk sosialisasi keseluruh kabupaten di kabupaten kalimantan, termasuk ke Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (24/7/2020) ) lalu.

 

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Willy mengadakan sosialisasi di aula Dinas Pendidikan Kabupaten Pulang Pisau. Dalam acara ini, hadir juga anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau// serta dari unsur TNI, Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, serta wartawan.

 

Sosialisasi 4 pilar kebangsaan ini terus dilakukan untuk mengingatkan betapa pentingnya 4 pilar kebangsaan tersebut, agar seluruh masyarakat Indonesia terhindar dari perpecahan. Willy mengajak seluruh masyarakat untuk turut menjaga keutuhan kehidupan berbangsa dan bernegara, dimana kekuatannya ada pada 4 pilar kebangsaan, yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar, Bhineka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Willy menyampaikan, negara saat ini sedang melawan terorisme, radikalisme, hoaks, dan pandemi Covid-19 yang sedang melanda negeri. Karena itu semua lini di pemerintahan dan lembaga negara bersama-sama memegang serta memegang teguh 4 pilar ini, maka Indonesia akan menjadi lebih baik dan terhindar dari perpecahan.

“Dengan semangat kebersamaan yang berasaskan Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, meski saat ini negara dan kita menghadapi pandemi Covid-19, kita yakin negara kita akan tetap kuat dan aman,” kata mantan Bupati Murung Raya itu.

(HM / MB)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments