P. Raya

Wiyatno Optimistis Dan Siap Untuk Maju Menjadi Bupati Kapuas

PALANGKA RAYA - ketua DPRD Kalimantan Tengah, Wiyatno secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Kapuas ke DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalimantan Tengah Kalteng.

Dengan Bermodalkan 20.056 suara yang diperoleh di Kapuas dalam Pileg 2024, Wiyatno optimis dapat menduduki kursi Bupati Kapuas, ia juga mengungkapkan bahwa Kapuas dan Pulang Pisau merupakan Daerah Pemilihan (Dapil) V DPRD Kalteng. Sejauh ini, ia selalu berhasil menang dalam pertarungan di dapil tersebut.

Berkas pendaftaran Wiyatno yang maju pada Pilkada sebagai calon Bupati Kapuas ini diterima langsung oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan, Sigit K Yunianto beserta tim di kantor Sekretariat DPD PDIP Kalteng, Jalan Soekarno, Kota Palangka Raya.

Usai penyerahan berkas, Wiyatno menyatakan alasannya ingin maju sebagai calon Bupati Kapuas kepada awak media. Wiyatno menginginkan menbangun daerah asalnya dan juga meminta doa serta dukungan dari semua pihak.

“Mohon doa dan dukungan dari semua pihak, saya berharap langkah yang saya ambil ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Serta saya juga sangat menginginkan pembanguan di daerah asal saya sendiri, dengan latar belakang saya seorang sarjana pertania dan kebetulan daerah Kapuas termasuk daerah food estate, saya ingin mengabdiakn diri disana”. Tutupnya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments