P. Raya

Ina Prayawati Menyatakan Siap Untuk Maju Sebagai Calon Bupati Barsel.

PALANGKA RAYA - Anggota DPRD Kalimantan Tengah, Ina Prayawati secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Barito Selatan ke DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalimantan Tengah.

Berkas pendaftaran Ina Prayawati yang maju pada Pilkada Serentak ini diterima langsung oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan, Sigit K Yunianto beserta tim di kantor Sekretariat DPD PDIP Kalteng, Jalan Soekarno, Kota Palangka Raya.

Usai menyerahkan dokumen, Ina Prayawati yang merupakann anggota komisi II DPRD PROVINSI KALTENG itu pun optimis maju sebagai Calon Bupati Barito Selatan. Keputusan ini, diambil setelah pertimbangan matang dan berbagai diskusi dengan pihak partai.

Ina Prayawati sendiri yang telah memiliki pengalaman dan dedikasi tinggi dalam dunia politik, percaya bahwa dukungan yang diberikan oleh partai dan 8 kursi DPRD Barsel hasil pemilihan legislatif 14 Februari 2024 kemarin akan menjadi modal kuat dalam pencalonannya dan dirinya bisa unggul memenangkan pemilihan Kepala Daerah Barito Selatan.

"Dengan semangat dan tekad yang kuat, saya siap menghadapi tantangan dalam kontes Pilkada dan saya optimis bahwa dukungan dari partai dan 8 kursi DPRD Barsel akan membawanya meraih kemenangan," katanya.

Ina Prayawati berharap dukungan yang diberikan oleh partai dan masyarakat dapat menjadi motivasi bagi dirinya untuk bekerja lebih keras.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments