Kalteng

Workshop Audit Penyusunan Laporan Keuangan

PALANGKA RAYA - Sekretaris Daerah (Sekda) Kalimantan Tengah (Kalteng) Fahrizal Fitri, mewakili Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, membuka secara resmi, kegiatan Workshop Audit Atas Penyusunan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD), dan permasalahannya tahun anggaran 2020, di Aula Jayang Tingang (AJT), Jumat (4/9).

“Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan meningkatkan kerja sama, dan membangun komitmen bersama, untuk melakukan yang terbaik dalam pengelolaan keuangan daerah, agar dapat terlaksana dengan baik,” kata Fahrizal Fitri.

Diharapkan, imbuhnya,  Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov) dapat kembali mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI).

“Untuk kedepannya selain mengadakan pembekalan, pihaknya juga akan meletakkan sumber daya manusia, pada tempatnya sesuai dengan latar belakang Pendidikan,” harapnya.

Hadir melalui reservasi video sebagai narasumber dalam kegiatan ini, yaitu Kepala BPK RI Perwakilan Kalteng Ade Iwan Ruswana, Inspektorat Provinsi Kalteng, Kepala Bagian Badan Keuangan dan Badan Pendapatan, juga tiga narasumber lainnya dari BPK RI perwakilan Kalteng, yang hadir langsung di Aula Jayang Tingang (AJT), yakni Lukman Hakim, Mukhammad Yogiantoro, dan Taufik Nasrudin.

(RA/JJ)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments