P. Raya

Abdul Razak Berharap Kobar Lebih Maju Diberbagai Sektor

PALANGKA RAYA - Kabupaten Kotawaringin Barat memasuki usia ke-64. Sejalan dengan itu Wakil Ketua I DPRD Kalteng, Abdul Razak, menyampaikan harapannya untuk kemajuan Kobar di berbagai sektor.

Menurutnya Kobar memiliki potensi besar di sektor perekonomian, perindustrian, dan pertanian. Maka dari itu dirinya meminta Pemkab agar dapat menarik lebih banyak investor untuk berinvestasi di Kobar.

"Kami berharap Kobar dapat terus berkembang dan meningkatkan daya saingnya di sektor ekonomi. Kami akan terus mendukung upaya untuk menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," katanya, Selasa, 3 Oktober 2023.

Legislator Partai Golongan Karya ini menekankan pentingnya sektor-sektor pendukung kesejahteraan masyarakat seperti pendidikan dan kesehatan. Dalam upaya mewujudkan generasi emas Kobar.

Dengan terwujudnya generasi emas Kobar, maka untuk mewujudkan Kobar Gemilang bisa terwujud selain itu, Kobar juga tentunya diharapkan terus berkembang dan bisa menjadi contoh bagi daerah lain 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments