P. Pisau

AKBP Kurniawan Hartono SIK : Para Penimbun Minyak Goreng Akan Kami Tindak Tegas !!!

PULANG PISAU - Pastikan stok ketersediaan minyak goreng di wilayah hukum Polres Pulang Pisau, Kapolres Pulang Pisau meninjau langsung Pasar Patanak, Selasa 22 Maret 2022.

Selain mengecek stok ketersediaan, Kapolres Pulpis juga menanyakan harga dipasaran untuk minyak goreng satu (1) liter dan dua (2) liter.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono,S.I.K., mengatakan langkah ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan dan distribusi minyak goreng kepada masyarakat berjalan dengan baik.

Dari Pengecekan stok yang ada tersebut, ketersediaan minyak goreng di wilayah Kab Pulang Pisau masih aman. Sehingga tidak terjadi kelangkaan minyak di tingkat konsumen.

“Kita juga akan melakukan pengawasan dan pengecekan di toko-toko sembako dan mini market agar tidak terjadi penimbunan yang dapat merugikan masyarakat,” ujarnya.

Kapolres juga Memerintahkan kepada Personil Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Pulang Pisau untuk melakukan pengecekan di Wilayahnya masing-masing.

“Kami dari Kepolisian Polres Pulang Pisau tidak akan segan-segan menindak para pelaku usaha yang mencoba-coba menimbun atau menjual minyak goreng diatas harga yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” Pungkasnya.


(HumasRespulpis/Dewi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments