P. Raya

Anggota DPRD Palangka Raya Apresiasi Keindahan dan Makna Masjid Al Farid di Komplek Perkantoran Pemerintah

PALANGKA RAYA - Bertempat di Masjid Al Farid, yang baru diresmikan di Komplek Perkantoran Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya. Turut serta dihadiri salah satu Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, H. M. Khemal Nasery, turut serta dalam Jumat perdana.

Melalui pesan WhatsApp kepada media Huma Betang pada Sabtu, 22/10/2023, Ia menilai bangunan masjid yang baru dibangun, Nasery mengungkapkan kesan positifnya, "Saya kagum melihat bangunan masjidnya bagus, dengan keramik berwarna putih yang melambangkan kesucian, serta motif marmer yang memberikan sentuhan mewah pada masjid ini keseluruhannya," ucapnya.

Ia berharap pembangunan Masjid Al Farid dapat menjadi sarana untuk meningkatkan iman dan taqwa para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Pemko Palangka Raya. Selain aman dan nyaman, fasilitas ibadah yang indah ini diharapkan dapat menjadi tempat yang menginspirasi dan memberikan makna yang mendalam bagi ASN, sehingga mereka dapat menjalankan kewajiban salat fardhu lima waktu dengan penuh keberkahan dan bisa khusu beribadah.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments