P. Raya

Anggota Komisi B DPRD Ajak Masyarakat Bangga Berwisata di Kota Sendiri

PALANGKA RAYA - Jhony Arianto Putra, mengajak masyarakat setempat untuk berwisata di kota sendiri dan bangga memiliki potensi itu.  Seperti yang ada di Palangka Raya ini, Menurut Jhony, wisata air hitam adalah sebuah keunikan yang jarang ditemui di tempat lain. Oleh karena itu, ia menekankan pentingnya rasa bangga terhadap objek wisata ini.

Jhony menyebut wisata air hitam yang dimiliki Palangka Raya adalah sebuah peninggalan alam yang tidak hanya unik namun juga langka. Dengan keindahan alam yang menakjubkan, objek wisata ini dapat menjadi daya tarik bagi masyarakat lokal maupun wisatawan dari luar kota.

"Sebagai upaya untuk mendorong potensi pariwisata lokal, saya mengimbau masyarakat untuk aktif mengunjungi dan mempromosikan keberadaan wisata air hitam di Palangka Raya," katanya, Senin 5 Februari 2024.

Legislator asal Partai Nasdem ini menyampaikan bahwa dengan dukungan aktif masyarakat setempat dapat membantu dalam pelestarian serta pengembangan lebih lanjut dari wisata air hitam di Palangka Raya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments