P. Raya

Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Minta Kolaborasi Semua Pihak dalam Penanganan Gembel dan Pengemis

PALANGKA RAYA - Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Susi Idawati menyampaikan, penanganan gembel dan pengemis (gepeng) di Palangka Raya membutuhkan kolaborasi dan sinergi dari semua pihak terkait.

Susi menjelaskan, permasalahan gepeng di Palangka Raya merupakan isu yang kompleks dan membutuhkan penanganan yang komprehensif. Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya tidak dapat menangani masalah ini sendiri, melainkan membutuhkan dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak.

"Penanganan gepeng di Palangka Raya tidak bisa dilakukan sendiri oleh Pemko. Dibutuhkan kolaborasi dan sinergi dari semua pihak terkait agar penanganannya dapat berjalan efektif," katanya.

Susi menekankan bahwa selain pemerintah, peran serta masyarakat juga sangat penting dalam upaya penanganan gepeng. Masyarakat diminta untuk tidak memberikan bantuan secara langsung kepada gepeng, melainkan menyalurkannya melalui lembaga atau organisasi sosial yang terpercaya. Susi berharap, dengan adanya kolaborasi dan sinergi dari semua pihak, permasalahan gepeng di Palangka Raya dapat ditangani dengan baik.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments