P. Raya

Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya Minta Pemko Palangka Raya Tingkatkan Sosialisasi Pencegahan Kebakaran

PALANGKA RAYA - Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya Sigit Widodo meminta kepada pemerintah kota untuk meningkatkan sosialisasi pencegahan dan penanganan dini kebakaran kepada masyarakat. Sigit menekankan pentingnya kesadaran akan bahaya kebakaran dan perlunya tindakan preventif yang dilakukan secara menyeluruh.

Melalui sosialisasi yang gencar, diharapkan masyarakat dapat lebih waspada dan siap menghadapi potensi kebakaran dengan pengetahuan dan keterampilan yang memadai.

Pemko Palangka Raya diminta untuk meningkatkan upaya sosialisasi pencegahan kebakaran, termasuk edukasi tentang cara menghindari kebakaran, tindakan darurat saat terjadi kebakaran, dan pentingnya memiliki peralatan pemadam kebakaran yang sesuai.

"Langkah ini bertujuan untuk mempersiapkan masyarakat dalam menghadapi situasi darurat yang berkaitan dengan kebakaran," katanya.

Melalui upaya sosialisasi yang intensif dan kolaborasi antara berbagai pihak terkait, diharapkan Pemko Palangka Raya dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dari ancaman bahaya kebakaran.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments