Kalteng

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Ditpolairud Pam Pantai

KUALA PEMBUANG -Dalam rangka Libur Hari Raya Idul Fitri, Personel Markas Unit Seruyan Ditpolairud Polda Kalteng amankan objek wisata di Pantai Bakau Kab. Seruyan, Selasa (3/5/22).

Melihat antusiasme masyarakat dalam menikmati masa liburan, sehingga memicu adanya tindak kejahatan maupun gangguan Kamtibmas lainnya. Ditpolairud Polda Kalteng siagakan personelnya untuk lakukan Pengaman pada setiap Objek Wisata di daerah pesisir Propinsi kalimantan Tengah.

Selain Pantai Bakau, ada juga titik-titik lain seperti Pantai Ujung Pandaran Kotawaringin Timur dan Pantai Kubu Kotawaringin Barat.

Pada saat ditemui Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H., melalui Ka Markas Unit Seruyan Bripka Yadi Supiandi mengatakan "Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan liburan, terutama pada daerah Pantai seperti ini. Perlunya kehadiran dari Sosok Polri terkhususnya Polairud yang bidangnya di bagian perairan".

Sehingga pada saat masyarakat membutuhkan pertolongan atau adanya gangguan Kambtibmas, petugas dapat langsung menangangi atau mengambil langkah pertama yang dapat dilakukan sesuai dengan SOP yang berlaku, ujar Yadi.

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments