P. Raya

Aplikasi Sistem Kearsipan SRIKANDI

PALANGKA RAYA - Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispursip) Provinsi Kalimantan Tengah mengikuti magang Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI) selama dua hari pada 13-14 September 2023 di Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI).

Aplikasi SRIKANDI merupakan aplikasi yang diluncurkan pemerintah sebagai aplikasi umum bidang kearsipan yang dapat mendukung pengelolaan arsip dan tata kelola pemerintahan berbasis elektronik,saat ditemui dikantornya (14/9/2023).

Kadispursip Provinsi Kalteng Nunu Andriani saat ditemui mengatakan  mengucapkan terima kasih kepada pihak ANRI yang telah menerima Dispursip Kalteng dengan baik.

"Saya juga mengharapkan pihak ANRI selalu memberikan dukungan dan bimbingan terhadap Dispursip Kalteng agar saat mengimplementasikan SRIKANDI dapat berjalan dengan lancar, ucapnya."

Adapun peserta magang aplikasi SRIKANDI yang berjumlah sembilan orang ini didampingi oleh Kepala Bidang Arsip Dispursip Yerson, yang terdiri dari perwakilan Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalteng, seperti Biro Umum Setda Provinsi Kalteng, Diskominfosantik Prov. Kalteng, dan Disbudpar Provinsi Kalteng.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments