P. Raya

Pelantikan dan Pengukuhan Organisasi Pimpinan Daerah Pepabri periode masa Bhakti 2023 - 2028

PALANGKA RAYA - Kadep organisasi Pepabri  Mayjen TNI (Purn) Sudibyo, Tj mewaikili Ketua Umum DPP Pepabri Agung Gumelar yang tidak bisa hadir dalam giat ini, dalam sambutannya mengatakan PEPABRI adalah organisasi yang dibangun atas dasar pengabdian yang mengemban visi sebagai organisasi kemasyarakatan yang berwatak pejuang dan akan berlanjut memberikan pengabdianya  kepada bangsa dan negara  disamping itu akan melaksanakan visi organisasi dengan memperjuangkan kepentingan anggota Pepabri dan warganya.

Untuk itu dilakukan pengukuhan dan pelantikan menekan kan beberapa hal, pertama bahwa Dewan Pimpinan Daerah terpilih PEPABRI PJ Kalteng masa bhakti tahun 2023 -2028.

Tetap ikut mengemban visi dan merencanakan misi aksi organisasi Pepabri serta tetap memegang sikap dan tekad yaitu sekali pejuang tetap pejuang, sekali prajurit tetap prajurit sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara, Kedua bahwa kesediaan dan keadilan dalam kepengurusan ini adalah atas dasar kepercayaan dan kehormatan kemudian memberikan pengabdian yang terbaik bagi organisasi terhadap bangsa dan negara.  

"Selalu memberikan keberhasilan dan pengabdian kepada bangsa dan negara,dengan mengedepankan kebersamaan, segala macam yang berkaitan dengan mempertahankan NKRI rasa persatuan untuk mendukung suksesnya Pemilu 2024,” jelasnya.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua Umum DPP PEPABRI diwakili Kadep Organisasi Mayjen TNI (Purn) Sudibyo Tj, Wakadep Organisasi Mayjen TNI (Purn) Tusna Kumara, Wasekjen  Brigjen TNI (Purn) Budi Prasetyo, Kasi Pers Kolonel Kav. Minarso, S.I.K.,KasiTer Kolonel  Inf. Pomalanthon Badiaraja, Dandim 1016/Plk , Kapolda Kalteng yang mewakili, Ketua PEPABRI Provinsin Kalteng, Ketahuan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/ Tanjung Pura, Ketua DPD Perip Provinsi Kalteng, Ketua DPC Pepabri dan Perip Se-Kalteng.

 

(Era Suhertini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments