P. Raya

Ketua Umum Gerdayak Yansen Binti Hadiri Kegiatan PEPBARI

PALANGKA RAYA - Ketua Umum Gerdayak Provinsi Kalteng Yansen Binti saat menghadiri kegiatan Musyawarah Daerah Ke IX DPD PEPABRI Provinsi Kalimantan Tengah dan Pengukuhan Pengurus Terpilih Masa Bhakti 2023-202 dengan Tema : "Rajut Persatuan Untuk Pemilu Sukses Menuju Indonesia Maju." dilaksanakan di Makorem 102/Pjg, Jl. Imam Bonjol Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Kamis (14/9/2023).

Yansen Binti Usai Menghadiri rapat Pengukuhan dan pelantikan kepengurusan Pepabri yang baru mengatakan, bahwa organisasi Pepabri dari jaman kejaman tetap eksis dan ia memberikan apresiasi yang setinggi tingginya untuk organisasi Pepabri sampai saat ini masih tetap berkembang dan maju , dengan keanggotaan para pensiunan dari TNI Dan Polri, yang sudah lama terbentuk.

"Dengan adanya organisasi Pepabri sebuah wadah untuk kita tetap berkumpul dan bersilahturahmi, semoga organisasi Pepabri semakin berkembang dan eksis, dan dapat menularkan nilai nilai perjuangan kepada semua masyarakat anak cucu dan keluarga. Harapan kita semua semoga nantinya Pepabri ini lebih baik dan memantapkan lagi organisasinya untuk beberapa daerah yang belum didirikan organisasi Pepabri, dengan terus meningkatkan komunikasi dengan para purnawirawan yang ada di organisasi Pepabri, khususnya yang ada di Provinsi Kalteng,” Jelas Yansen.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments