P. Raya

Arthur Apriossi Tuwan Minta Optimalkan Program PAUD Holistik Integratif

PALANGKA RAYA - Arthur Apriossi Tuwan, Wakil Ketua II Komisi C DPRD Palangka Raya meminta agar program Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) holistik integratif di Kota Palangka Raya dapat dioptimalkan.

Arthur menjelaskan, program PAUD holistik integratif merupakan upaya untuk memberikan layanan terpadu bagi anak usia dini, mencakup aspek pendidikan, kesehatan, gizi, dan perlindungan. Program ini penting untuk memastikan tumbuh kembang anak secara optimal.

"Kami dari Komisi C DPRD Palangka Raya mendorong agar program PAUD holistik integratif dapat dioptimalkan pelaksanaannya di seluruh wilayah Kota Palangka Raya. Ini merupakan investasi penting bagi masa depan anak-anak kita,"katanya.

Lebih lanjut, Arthur menekankan bahwa pengoptimalan program PAUD holistik integratif harus didukung dengan anggaran yang memadai, sumber daya manusia yang kompeten, serta koordinasi yang baik antara pemerintah daerah dan pemangku kepentingan terkait.

Menurutnya  program PAUD holistik integratif di Kota Palangka Raya dapat berjalan dengan baik dan memberikan dampak positif bagi tumbuh kembang anak-anak, sehingga mereka dapat mempersiapkan diri menjadi generasi penerus yang berkualitas.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments