Barut

Aster Panglima TNI Dan Tim Wasev Apresiasi Progres Kerja Program TMMD Ke-114 Kodim 1013/Muara Teweh

MUARA TEWEH - Aster Panglima TNI Mayjen TNI Purwo Sudaryanto beserta Tim pengawas dan evaluasi  dari Mabes TNI AD dalam program TMMD Reg ke-114 TA 2022 Kodim 1013/Muara Teweh mengapresiasi progres dan pelaksanaannya. Kamis (04/08/22)

Hal ini disampaikannya Aster Panglima TNI Mayjen TNI Purwo Sudaryanto didampingi Kasi Pers Korem 102/Pjg Kolonel Czi Dedy Mulyadi, Pabandya Ster TNI Letkol Inf O.Sahrojat, Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, SH, Sekda  Drs. Muhlis, Dansatgas TMMD Dandim 1013/Mtw Letkol Inf. 

Menurutnya, kegiatan TMMD ini merupakan kegiatan lintas sektoral antara TNI, Pemerintah Daerah, Kementerian maupun lembaga Non Kementerian yang lainnya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dandim selaku Dansatgas TMMD,bersama Pemerintah Barito Utara, serta masyarakat setempat mengapresiasi pelaksanaan TMMD di Kelurahan ini dengan hasil yang sangat luar biasa. 

"Sekali lagi saya salut, dengan medan yang sangat sulit dan penuh rintangan ini bisa terbuka oleh satgas TMMD Ke-114,”kata Mayjen TNI Purwo Sudaryanto.

Dirinya berharap, kedepannya kegiatan ini akan  terus berlanjut, tentunya dengan kerjasama antara Pemda dan TNI untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, butuh komitmen yang besar dari hati berdasarkan potensi yang ada dan sangat luar biasa di daerah ini.

“Semoga kebersamaan kita, TNI, Polri dan Pemda, terutama di daerah daerah yang tertinggal kedepannya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

(Syarbani)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments