Kapuas

Awali Masuk Kerja, Pemkab Kapuas Gelar Apel Dan Halal Bihalal

KAPUAS - Mengawali masuk kerja pasca libur lebaran idulfitri 1443 hijriah, Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar apel gabungan sekaligus halal bihalal,  pada selasa 10 Mei 2022 kemarin. Kegiatan apel gabungan yang dipusatkan lapangan stadion panunjung tarung kuala kapuas ini dipimpin langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Apel yang diikuti para aparatur sipil negara dan juga tenaga kontrak lingkup Pemkab Kapuas ini juga dihadiri Wakil Bupati Kapuas Haji Muhammad Nafiah Ibnor, Sekda Kapuas Septedy dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah setempat.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya memberikan semangat kepada seluruh ASN dan tenaga kontrak dalam menjalankan tugasnya masing-masing. Kemudian Ben juga menginstruksikan kepada seluruh kepala organisasi perangkat daerah dan camat untuk melakukan absen secara tegas sesuai aturan.

Karena menurut Ben Brahim saat ini aturan semakin ketat, apabila tiga hari tidak masuk kerja maka akan diberikan surat peringatan berat. Sementara itu usai apel, kegiatan dilanjutkan dengan halal bihalal atau silahturahmi dengan saling bersalam-salaman untuk mengawali hari kerja pasca libur lebaran idulfitri.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments