Nasional

Berbagi Berkah Bulan Ramadhan, PP Harja Bagi-Bagi Takjil

BEKASI  - Dalam rangka meraih berkah di bulan suci Ramadhan,  Pemuda Pancasila (PP)  Ranting Harapan Jaya atau Harja, Bekasi Utara, Kota Bekasi berbagi berkah dengan membagikan takjil kepada para pengguna jalan dan anak yatim piatu di wilayah Harapan Jaya. Acara pembagian takjil berlangsung di depan Posko PP Harja, Minggu 17 April 2022.

Disela-sela acara pembagian takjil kepada pengguna jalan, saat di temuin reporter Jurnal TV, Kodir, Ketua PP Harja, menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang rutin dilakukan oleh PP Harapan Jaya, apalagi ini di bulan berkah Ramadhan. Ada sekitar 400 bungkus takjil yang dibagikan kepada penggunan jalan dan kepada anak yatim di wilayah Harapan Jaya di sekitar lingkungan Posko PP Harja dan dana yang dikeluarkan untuk takjil ini adalah dari rezeki para anggota yang disisihkan untuk kelancaran kegiatan ini.

Kodir menambahkan Kegiatan ini juga merupakan cara untuk memperat silaturahmi anatara anggota PP Harapan Jaya dengan masyarakat di sekitar lingkungan Harapan Jaya dan diberharapkan kedepannya PP Harapan Jaya lebih jaya lagi dan lebih mempererat lagi silaturahmi dengan masyarakat Harapan Jaya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris PP Harapan Jaya,, Sofyan, menambahkan, kedepannya PP Harja akan selalu melakukan kegiatan sosial seperti ini dan akan melakukan kegiatan santunan anak yatim untuk saling berbagi dengan masyarakat di lingkungan sekitar.

Diakhir acara pembagian takjil ini seluruh pengurus dan anggota PP Harja menggelar doa bersama dan buka puasa bersama.

(Noris, Reny Veneno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments