Kalteng

Beritakan Pembangunan yang Positif

 

FOTO: GIYA/HUMA BETANG

HPN - Bupati Seruyan Yulhaidir bersamam Wabup Seruyan Iswanti, berfoto bersama perwakilan anggota PWI se-Kalimatan Tengah,  saat pembukaan HPN di Kuala Pembuang, Sabtu (28/08/2021).

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir membuka secara resmi pelaksanaan Pembukaan Hari Pers Nasional (HPN) yang dilangsungkan di Kuala Pembuang, yang juga dihadiri Wakil Bupati Iswanti, serta  perwakilan anggota PWI se-Kalimatan Tengah, Sabtu (28/08/2021).

Dalam sambutannya Bupati Yulhaidir mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta yang telah hadir mewakili daerahnya. Ia mengaku sangat gembira karena Kabupaten Seruyan telah ditunjuk menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan hari Pers Nasional Indonesia, untuk wilayah Kalteng.

“Saya berharap dalam kegiatan HPN semua insan pers dapat bersinergi dengan pemerintah untuk memberitakan segala pembangunan hal-hal yang positif untuk kemajuan daerah masing-masing. Sebelumnya saya juga ucapkan selamat datang kepada insan pers yang hadir pada hari ini, semoga dalam menjalankan kegiatan ini dapat dilakukan dengan lancar sampai selesai," ucapnya.

Selain itu, ia juga tak lupa mengingatkan untuk selalu menaati protokol kesehatan (Prokes) karena saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19. "Tidak lupa juga saya mengingatkan kepada seluruh peserta yang hadir dari kabupaten lain untuk tetap bersama-sama menjaga kesehatan dengan mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah agar semua kegiatan yang kita laksanakan dapat berjalan dengan baik dan tidak menimbulkan cluster cluster baru Covid-19,” sebutnya.

Yulhaidir juga menyampaikan bahwa kemajuan di wilayah Kabupaten  Seruyan ini sudah cukup pesat. Seperti pembangunan jalan, yang selalu ditingkatkan untuk mempermudah akses penghubung antar wilayah guna mempercepat pembangunan di Kabupaten Seruyan.

 

(Giya/Altius)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments