P. Raya

Bersama Membangun Solidaritas Antar Sesama Di Tahun Pemilu 2024

PALANGKA RAYA - Kegiatan Jalan Sehat Relawan Ganjar-Mahfud masyarakat sangat Antusias  bersama masyarakat ikut kegiatan jalan sehat di Kota Palangka raya, Kalteng turut serta dalam memeriahkan Acara Jalan Sehat bersama Relawan Ganjar Mahfud, yang diselenggarakan di Posko Ganjar, jalan G.Obos Induk ,.Palangka Raya ,Provinsi Kalteng, pada Minggu Minggu pagi (21/1/2024).

Sigit K. Yunianto Ketua DPRD Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah usai jalan sehat menyampaikan, bahwa acara ini merupakan sosialisasi memperkenalkan diri mengenai Ganjar-Mahfud   dan menjadi Pendekatan pada Masyarakat bahwa di Kalteng ini kita selalu turut serta  agar kita bisa meraih yang namanya 50% jadi 1 kali Putaran.

“Untuk Provinsi Kalimantan Tengah akan menyumbangkan suara. Bagaimanapun total  suaranya hanya 1,9, tetapi kami akan berusaha supaya bisa memberikan Partisipasi suara sehingga seluruh Indonesia kita hanya mempunyai 1 Putaran,"ucap Sigit.

Dalam Progresnya Sigit K. Yunianto kepada masyarakat juga menyampaikan Himbauan menjelang pemilu 2024 untuk menggunakan hak pilihnya dengan sebaik mungkin, menggunakan hak pilihnya dengan hati Nurani. Memang banyak pilihan tetapi pakailah hak pilihnya secara cerdas di tanggal 14 Februari mendatang, yaitu untuk selalu menggunakan dengan  Hati Nurani.

Sigit menambahkan, kita tetap optimis tidak  usah takut   dengan siapapun maupun dengan tekanan- tekanan dari Orang lain, tetapi pilihlah sesuai dengan Hati Nurani dan yang benar-benar terbaik untuk Bangsa dan Negara Indonesia ini, dan saya tidak berbicara yang muluk muluk tetapi tunjukan dengan kinerja kita," Tegasnya.

“Melalui kegiatan ini ada Harapan besar dari kami selain Pendekatan Kepada Masyarakat Sekaligus Sosialisasi untuk memperkenalkan Ganjar-Mahfud  agar masyarakat mengetahui bahwa kami Kalimantan Tengah, tetap menghimbau bahwa Ganjar-Mahfud tetap di hati,”  tutup Sigit.

 

(Selin)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments