P. Raya

Bincang Santai Ke 2 Bersama Batamad Kalteng

PALANGKA RAYA - Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak Provinsi Kalimantan Tengah beserta sejumlah pengurus Batamad Kalteng menggelar bincang-bincang santai, jumat 26 November 2021.

Kegiatan bincang bincang santai ini sendiri dilaksanakan di betang hapakat jalan Rta. Milono Kota Palangka Raya. Dalam bincang santai kali ini membahas tentang konsep yang akan dipaparkan dengan para pengusaha dayak dan stakeholder pada bincang santai berikutnya

Sejalan dengan Paparan Panglima Batamad, Danbrig Barito Utara Drs. Hertin kilat menyetujui dan sepakat dengan apa yang disampaikan oleh yuandrias.

Ditempat yang sama Danbrig Gunung Mas Inoni, menyampaikan persetujuannya dengan pemahaman yang disampaikan oleh panglima batamad kalteng.

Tim penyelenggara kegiatan Sri Mulianti mengatakan kegiatan ini merupakan suatu upaya pembahasan tentang operasional prosedur bagaimana kedepan kerjasama antara lembaga adat dan ormas adat.

Besar harapan dalam bincang santai ke 3 nanti para tokoh adat, pemangku adat, ormas ormas, hingga pengusaha lokal dayak dapat hadir dan dapat mencapai kesepahaman.

(Hary Reymondo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments