P. Raya

BKD Membuka Konsultasi  Untuk Para ASN Dan Masyarakat Di Kalteng Expo

PALANGKA RAYA - Pembukaan Kalteng Expo tahun 2024 tahun ini lebih meriah lagi dan banyak UKM dan IKM yang ikut dalam memeriahkan Kalteng expo 2024. Dibuka di Area Pameran Temanggung Tilung, Palangka Raya, Sabtu malam 11 Mei 2024.

Salah satu yang ikut dalam pameran Kalteng expo 2024 dinas BKD Provinsi kalteng. Disini Stand BKD menampilkan beberapa  macam cara persyaratan,  pengetahuan untuk para ASN atau tenaga kontrak. 

Lisda Arriyana Kepala BKD Provinsi Kalteng saat di temui di Stand BKD Provinsi Kalteng Sabtu malam 11 Mei 2024, di Area Pameran Temanggung Tilung mengatakan, pihaknya kita hanya ikut memeriahkan tapi sesuai atau fungsi tupoksi  Kami adalah di bidang administrasi kepegawaian.

“Dari kami BKD sendiri yang kita tampilkan pamerkan inovasi inovasi yang bisa  membantu Kalteng salah satunya kita ada aplikasi namanya" Sinerja"  Aplikasi baru untuk mengetahui semuanya tentang ASN yang tidak hadir /tidak absen,” tuturnya.

“Bagi ASN yang tidak hadir, lanjut Lisda,  ketahuan dari aplikasi Sinerja. Dengan adanya Aplikasi baru itu. Diharapkan bagi ASN di pemerintah provinsi Kalteng dapat memanfaatkan  Kegiatan Kalteng Expo ini. BKD bisa melayani konsultasi di stand i BKD provinsi Kalteng," Imbuh Lisda.


(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments