P. Raya

BKKBN Kalteng Siap Menuju Zona Integritas

FOTO: MUHAMAD IRZAL

PALANGKA RAYA - Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Nasional  (BKKBN) Kalimantan Tengah (Kalteng) Muhamad Irzal mengatakan, pihaknya siap menuju zona integritas wilayah bebas korupsi atau ZIWBK.

 

Untuk mewujudkan hal tersebut, perwakilan BKKBN Kalteng akan melaksanakan enam perubahan area dalam meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

 

"Untuk mewujudkan ZI WBK itu kami berkomitmen untuk menjalankan enam perubahan area itu, sebagaimana seperti yang telah diatur oleh Menpan RB (Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi)," katanya, Selasa (27/10/2020).

 

Keenam perubahan area tersebut terdiri atas manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas atau keterbukaan informasi publik, penguatan pengawasan, peningkatan kualitas pelayanan publik.

 

Irzal juga mengungkapkan, hingga saat ini Perwakilan BKKBN Kalteng telah memenuhi persyaratan-persyaratan yang ditetapkan oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

 

"Untuk saat ini kita sudah memasuki tahap penilaian oleh Kemenpan RB. Pada tanggal 2 November 2020 yang akan datang, kami akan melakukan presentasi tentang enam perubahan area menuju ZI WBK secara virtual," tutupnya.

 

(EDY/JJ)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments