P. Raya

BPSDM Propinsi Kalimantan Tengah Melepas ASN Purna Tugas

PALANGKA RAYA - Masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas. Pengabdian tidak berhenti hanya karena telah memasuki Purna Tugas. setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala. Kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat ia terjun dalam kehidupan bermasyarakat.

BPSDM Provinsi Kalimantan Tengah melepas salah satu Pejabat Administrator di bidang Pengembangan Kompetensi Teknis Inti yang telah memasuki masa purna tugas mulai tanggal 01 Agustus 2022 yaitu Drs. Eteri Hirano, MT, di ruang Taman BPSDM Provinsi Kalimantan Tengah (01Agustis 2022) dan dihadiri oleh seluruh ASN BPSDM Provinsi Kalimantan Tengah. 

Acara Pelepasan diawali dengan sambutan Kepala BPSDM Provinsi Kalimantan Tengah, Sri Widanarni, S.IP., M.Si. Dalam sambutannya ia menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna bakti/pensiun kepada Drs. Eteri Hirano, MT.

Selanjutnya atas nama BPSDM Provinsi Kalimantan Tengah BPSDM Provinsi Kalimantan Tengah menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini, dalam menjalankan tugas-tugas. Diakhir sambutannya Kepala Badan berharap untuk tetap menjaga tali silaturahmi.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments