P. Raya

Semarakkan HUT Polwan ke -74 dan HKGB ke -70, Polda Kalimantan Tengah Gelar Fun Bike dan Olahraga Bersama

PALANGKA RAYA  - Polda Kalimantan Tengah Dalam Rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-74 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70, Polda Kalimantan Tengah menggelar fun bike dan olahraga bersama di Mapolda setempat, Jl. Tjilik Riwut Km.01, Kota Palangka Raya, Jumat (5 Agustus 2022) pukul 06.30 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. dan dilepas secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari Dewi Nanang Avianto dan Wakapolda Brigjen Pol Ida Poernamasasi, S.A.P., M.A. serta turut diikuti pejabat utama, pengurus Bhayangkari, dan seluruh personel Mapolda Kalimantan Tengah.

Kapolda Kalinantan Tengah melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memperingati hari jadi Polwan ke-74 pada tanggal 1 September dan HKGB ke-70 tanggal 19 Oktober mendatang.

Fun bike kali ini diikuti oleh ratusan peserta dari seluruh satuan kerja (satker) Mapolda Kalimantan Tengah dan mengambil rute seputaran Kota Palangka Raya, dengan start dan finish di Mapolda setempat.

Selain fun bike acara juga diisi dengan senam bersama serta pembagian doorprize, diantaranya satu buah motor, 28 sepeda, dua kulkas dan puluhan alat elektronik rumah tangga lainnya melalui undian bagi para peserta,

Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan serta mempererat silaturahmi dan kebersamaan seluruh personel Polda Kalimantan Tengah khususnya anggota Polwan dan Bhayangkari.

Untuk diketahui, pemberian doorprize utama satu unit sepeda motor diserahkan langsung Kapolda Kalimantan Tengah kepada peserta yang beruntung yaitu Iptu Puji dari satker Biddokkes. 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments