Kalteng

Bupati seruyan Pimpin upacara Peringatan HUT Kabupaten Seruyan Ke-20

KUALA PEMBUANG - Peringatan hari jadi Kabupaten Seruyan yang ke-20 dilaksanakan di halaman Pemkab Seruyan, dipimpin langsung oleh Bupati Seruyan sebagai Inspektur upacara, Jumat 5/8/2022.

Dalam peringatan HUT kabupaten Seruyan yang ke-20, Turut hadir Wakil Bupati seruyan Hj. Iswanti, Aswin wakil ketua II DPRD Seruyan, Plt Bupati Kobar,  seluruh pimpinan SKPD, camat-camat, tokoh-tokoh masarakat dan para ASN serta tenaga honor yang berada di lingkup Kabupaten Seruyan.

Dalam isi sambutan Gubernur yang dibacakan langsung oleh bupati Seruyan menyampaikan ucapan selamat pada kabupaten Seruyan atas HUT yang ke-20, dengan menggucapakan selamat atas keberhasilan Pemerintah daerah dalam melaksanakan pemerintahan, dengan mendapatkan WTP selama tiga tahun berturut-turut.

“Kepada Bupati Seruyan kami mengucapkan selamat atas keberhasilanya memimpin Kabupaten Seruyan, dan kami berharap agar segala kebehasilan yang didapat makin ditingkatkan guna mencipatakan kabupaten Seruyan yang maju dan berkah bagi masarakatnya,”  ucap Gubernur Kalimantan Tengah, dalam pidato yang dibacakan Bupati seruyan.

Dengan pencapain yang sudah didapat diharapakan Kabupaten Seruyan makin mampu menikatkan pembangunanya, serta dapat mewujutkan masyarakat yang makmur, baik dalam berbagai bidang.

Gubernur Kalimantan Tengah juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Bupati Seruyan sebagi ketua AKPSI (Asosiasi Kabupaten Penghasil Sawit Indonesia) dan berharap dalam menjabat ketua AKPSI Bupati Seruyan mampu memberikan kontribusi yang besar bagi kemajuan daerah yang merupakan penghasil sawit terutama di Kalimantan Tengah, sehingga mampu mengangkat para petani sawit dan sekaligus memberi dampak positif bagi Kalimantan Tengah dan khususnya di Kabupaten Seruyan itu sendiri.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments