Katingan

Bupati Apresiasi RMU Atas Hibah Kepemda 

KATINGAN – Bupati Kabupaten Katingan Sakariyas, mengapresiasi hibah yang di berikan perusahaan Rimba Makmur Utama (RMU) kepada pemerintah daerah. Dikatakan Sakariyas, hibah yang disampaikan RMU, akan membantu pemerintah daerah dalam rangka pembangunan yang ada.

“Selaku Bupati, tentu saya sangat mengapresiasi hibah yang diberikan RMU, karena ini tentunya kita gunakan bagi pembangunan di Katingan,” Ungkap Bupati Katingan Sakariyas, Senin (19/9/2022) usai menerima bantuan hibah dari perusahaan RMU.

Lanjut Sakariyas, bantuan hibah berupa uang yang diberikan bagi Pemda Katingan, diharapkan perusahaan-perusahaan yang ada di Katingan, dapat melakukan hal yang sama.

“Memang hibah ini, bentuknya sukarela, dan setiap tahun Pemda selalu mendapat hibah. Harapan kami, perusahaan-perusahaan yang lain dapat melakukan hal yang sama,” Ujarnya.

Diakui Sakariyas, dengan kondisi daerah saat ini, tentu membutuhkan anggaran yang cukup besar untuk membangun, sehingga dengan adanya hibah dari pihak-pihak lain seperti perusahaan, tentu sangat bermanfaat.

“Sekarang kita liat, ada banjir, ada inflasi terkait naiknya harga BBM, dengan adanya hibah, tentu dapat dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat,” Tandasnya. 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments