Kalteng

Bupati Buka Bersama Sekaligus Bagi Sertifikat Gratis

FOTO: GIYA/HUMA BETANG

Bupati Seruyan Yulhaidir

KUALA PEMBUANG - Di Bulan suci Ramadan Bupati Seruyan Yulhaidir melaksanakan kegiatan buka puasa bersama, dengan mengundang masyarakat, serta tokoh masyarakat, sekaligus membagikan sertifikat gratis kepada warga  Kuala Pembuang, di Pendopo Rujab Bupati Seruyan, Jumat (08/04/2022). 

Warga tampak antusias menghadiri acara buka puasa bersama yang diadakan Bupati Seruyan tersebut. Nampak hadir sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, dan kepala SOPD Pemkab Seruyan. 

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh  masyarakat yang telah hadir di pendopo ini,  baik dari tokoh masarakat, tokoh agama,  ketua RT/RW serta tamu undangan semuanya, dan Saya juga meminta maaf jika ada kata-kata serta tingkah laku Saya yang kurang berkenan dalam kegiatan buka puasa ini, Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya,” ujar Bupati Seruyan dalam sambutannya.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Seruyan juga mengingatkan kepada masyarakat, bahwa jika ada hal-hal penting atau ada janji politik yang telah diucapkan  ada yang belum terlaksana, agar bisa mengingatkan dirinya, baik secara langsung ataupun melalui nomor pribadi yang telah di beritahukan kepada masyarakat.

“Melalui kegiatan buka puasa bersama ini kembali Saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Seruyan, agar jangan sungkan untuk menyampaikan dan mengingatkan Saya, jika ada janji-janji politik yang belum terlaksana supaya bisa dipenuhi. Hari ini Saya juga membagikan sertifikat tanah  gratis kepada masyarakat. Kenapa Saya tidak titipkan ke desa? Ini agar menghindari adanya pungutan lain dan sekaligus memastikansertifikat tersebut sampai ke tangan pemiliknya tanpa adanya biaya tambahan semuanya gratis,” tegasnya.

Dengan masa jabatan yang masih tersisa kurang lebih 17 bulan dirinya berharap agar bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Seruyan, serta melaksanakan janji politik yang telah diucapkanya saat kampanye, meski dalam keadaan pandemi Covid-19 namun pembangunan masih bisa terlaksana, demi peningkatan di kabupaten seruyan dengan cepat, tepat dan prosedural.

(Giya/Altius) 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments