Kapuas

Bupati Kapuas Lantik Tiga Pejabat Administrasi

KAPUAS - Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat melantik tiga pejabat administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, tepatnya pada Rabu 13 April 2022.

Pelantikan tiga orang pejabat administrasi oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berlangsung di aula kantor bappeda setempat dan dihadiri Sekretaris Daerah Kapuas Septedy dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Atau BKPSDM Kapuas, Aswan.

Tiga pejabat yang dilantik adalah sudirman sebagai Sekretaris Kecamatan atau Sekcam Mandau Talawang, kemudian Eko Tejo dilantik sebagai Kepala Bidang Aset Pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah atau BPKAD Kapuas. Sedangkan terakhir Rahmadiansyah dilantik sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Usaha Perikanan Pada Dinas Perikanan Kapuas.

Kepala BKPSDM Kabupaten Kapuas, Aswan, mengatakan pelantikan tiga pejabat administrasi eselon tiga tersebut adalah untuk mengisi kekosongan jabatan termasuk juga rotasi dan promosi. Pelantikan pejabat dillakukan secara bertahap, karena mengingat pandemi covid-19.

Menurut Aswan, Pemerintah Kabupaten Kapuas berupaya untuk memenuhi kekosongan-kekosongan jabatan administrator dan pengawas terutama di kecamatan sepanjang memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments