Barut

Dandim 1013/Mtw Adakan Kegiatan Buka Bersama dan Pembagian Bingkisan Lebaran  Kepada Seluruh Prajurit

MUARA TEWEH – Sebagai wujud nyata kepedulian Komandan kodim 1013/Muara Teweh terhadap Anggotanya, dalam kegiatan Buka bersama Dandim 1013/Muara Teweh Letkol Inf Agussalim Tuo S.H.,M.IP memberikan bingkisan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, kepada seluruh Anggotanya (26/03/2024)

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Apel Makodim 1013/Muara Teweh tersebut, Komandan Kodim 1013/Muara Teweh, membagikan langsung ratusan Bingkisan Lebaran ke anggotanya. Yang disambut antusias semua anggotanya.

Selain itu Dandim 1013/Muara Teweh juga memberikan apresiasi setingi tingginya kepada peserta yang ikut serta berpartisipasi dalam giat lomba HUT Korem 102/Panju Panjung dan personil kodim 1013/ Muara Teweh yang berprestasi dan mengharumkan nama kodim 1013/Mtw dalam kegiatan lomba judo dan HUT Korem ke-50 yang dilaksanakan di Palangka Raya.

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan bahwa Bingkisan Lebaran yang dibagikan kepada seluruh anggota ini merupakan suatu bentuk perhatian pimpinan dan upaya satuan membantu anggota dalam memenuhi kebutuhan lebaran.

“Kegiatan ini semoga berguna dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, juga sebagai upaya mempererat dan memperkuat Tali Silaturahmi,soliditas Prajurit Kodim 1013/Muara Teweh dengan Pimpinan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. “Kepada seluruh Anggota Kodim 1013/Muara Teweh, Saya dan Keluarga sampaikan titip salam hormat saya kepada keluarga anggota masing-masing,” tuturnya.

"Semoga pelaksanaan kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi keluarga besar kodim 1013/Muara teweh dan memperkuat keimanan kita selama bulan suci ramadhan sampai nanti menjelang hari raya Idul Fitri dan seterusnya", harap Dandim. 

 

(Mardedi/red/Pendim 1013)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments