Barut

Safari Ramadhan Buka Puasa Bersama PT.BEK Dan Pemkab Barito Utara

MUARA TEWEH - Buka bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara bersama PT.Bharinto Eka Tama dan PT.Nusa Persada Resort beserta Kontraktor dilaksanakan di Gedung Balai Antang Muara Teweh,Kamis (28/3/2024). Buka puasa bersama yang diadakan oleh perusahaan tambang batu bara ini setiap tahun dilaksanakan bersama Pemerintah daerah dan stakeholder.

Kegiatan buka puasa bersama dan tersebut juga dirangkai dengan tausiyah serta penyerahan bingkisan. Administrasi Mine Manager PT.BEK Hirung mengatakan, setiap tahun buka puasa bersama dilaksanakan dengan pemerintah daerah dan masyarakat lainnya.

Dengan beroperasinya perusahaan ini dapat meningkatkan pendapatan bagi daerah dan tentunya juga perlu dukungan semua pihak.oleh karena itu perlu dukungan semua elemen masyarakat.

Dikatakan dengan beroperasinya perusahaan ini juga koordinasi perlu dilakukan. Salah satunya buka puasa bersama dan silaturahmi dengan pemerintah daerah dan elemen masyarakat lainnya. Selain buka bersama juga menyerahkan bantuan kepada dua yayasan di Muara Teweh.

Hirung juga menambahkan kegiatan buka puasa bersama ini juga untuk mempererat tali silaturahmi terutama warga Benangin khususnya dan wilayah Kabupaten Barito Utara pada umumnya.

Karena esensi kegiatan ini bukan saja masalah produksi hasil pertambangan akan tetapi bagaimana kedepannya ini dapat berjalan sesuai dengan harapan perusahaan dan juga tentunya seluruh warga.

 

(Syarbani)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments