Barut

Pj. Bupati, Drs. Muhlis Hadiri Pelantikan Dan Pengukuhan Kepengurusan KONI Periode 2023-2027

MUARA TEWEH - Penjabat Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis didampingi unsur perangkat daerah berserta jajaran dan Forkopimda menghadiri kegiatan pelantikan dan pengukuhan kepengurusan KONI periode 2023-2027.Kegiatan dilaksanakan di Gedung Balai Antang Muara Teweh,Jumat (29/3/2024).

Ketua KONI terpilih periode 2023-2027 terpilih Dedy Surayana dikukuhkan dan dilantik bersamaan dengan 48 anggota KONI lainnya oleh Ketua Harian KONI Provinsi Kalimantan Tengah, M. Hasanuddin Noor, SH, SE, M.Si.

Ketua Panitia, Mustafa Joyo Muchtar memyampaikan,kegiatan dilaksanakan berdasarkan surat keputusan KONI Kabupaten Barito Utara No. 2 Tahun 2024 tentang panitia pengukuhan dan pelantikan pengurus KONI Kabupaten Barito Utara masa bakti 2023-2027.

"Kegiatan terlaksana tentunya dari bantuan berbagai pihak, semoga acara pengukuhan dan pelantikan pengurus KONI periode 2023-2027 ini berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan,"kata Mustafa.

Penjabat Bupati Drs. Muhlis menyampaikan pergantian kepengurusan dalam sebuah organisasi merupakan hal yang sudah biasa terjadi.Hal ini menandakan bahwa organisasi tersebut ingin melakukan sebuah perubahan kearah yang lebih baik lagi. 

Menurutnya, pelantikan suatu organisasi olahraga merupakan rangkaian yang mesti dilaksanakan sebagai wujud legitimasi dalam menjalankan program kerja, baik program jangka pendek maupun jangka panjang. Muhlis juga mengucapkan selamat atas dikukuhkan dan dilantiknya jajaran pengurus KONI Barito Utara masa bakti 2023 – 2027.

"Selamat berkerja, semoga dengan pelantikan ini akan membangkitkan kinerja positif dan kreatif serta inovatif dalam mengembangkan olahraga kearah yang lebih baik lagi. tidak lupa kepada kepengurusan KONI yang lama saya ucapkan terima kasih atas dedikasi serta sumbangansih pemikirannya selama ini" tutup Muhlis

Ketua KONI terpilih, Dedy Surayana menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh pihak atas terlaksananya kegiatan pelantikan kepengurusan KONI berjalan dengan baik dan lancar.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terutama kepada Ketua Harian dan Sekretaris Umum KONI Provinsi Kaliamantan Tengah, PJ. Bupati Barito Utara serta seluruh anggota KONI kegiatan pada hari ini dapat berjalan dengan baik. Saya berharap kedepan Dengan KONI Barito dapat menorehkan prestasi yang lebih baik lagi di bidang olahraga yang mana tercatat terdapat 30 cabor sampai dengan 2024 ini". Tutup Dedy Surayana.

Ketua Umum KONI Provinsi Kaliamantan Tengah yang dibacakan oleh ketua harian, M. Hasanuddin Noor, SH, SE, M.Si menyampaikan selamat atas dilantiknya Pengurs KONI yang baru dan terimkasih atas kepengurusan KONI yang sebelumnya telah bersama-sama memajukan prestasi dibidang Olahraga baik ditangkat kabupaten sampai Provinsi.

M.Hasanudin  berharap Dengan Kepengurusan KONI  yang baru saja dilantik dapat menjawab tantangan kemajuan Olahraga untuk mengharumkan nama Kalimantan Tengah dikancah Nasional maupun Internasional. 

"Atas Nama KONI Provinsi Kalimantan Tengah saya ucapkan "Slamat Bertugas" kepada Pengurus KONI Barito Utara yang baru saja dilantik, semoga sukses meningkatkan prestasi di wilayah kerjanya" tutup M. Hasanuddin Noor.

 

(Syarbani)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments