Barut

Dandim 1013,Mtw Hadiri Pelantikan Pejabat Lingkup Pemerintahan Kabupaten Barito Utara

MUARA TEWEH - Dandim 1013,Mtw. Letkol Inf Edi Purwoko menghadiriPelantikan pejabat pemerintahan Barito Utara di Gedung Balai Antang  Muara Teweh Kabupaten Barito utara. Senin (03/04/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Barito utara H.Nadalsyah , Sekertaris Daerah Barito utara Drs. Muhlis , Dandim 1013,Mtw. Letkol Inf Edi Purwoko,  Kapolres Barito Utara  AKBP Gede Pasek Muliadnyana S.I.K , Kajari Barito Utara   Fadilah., S.H.,M.H , Ketua Pengadilan Agama  Barito Utara  Mulyadi, LC, SHI , Wakil Ketua Pengadilan Negri Muara Teweh  Sugiannur. SH., MH serta SOPD Kabupaten Barito Utara .

Dandim 1013,Mtw. Letkol Inf Edi Purwoko mengucapkan selamat kepada seluruh Pejabat yang sudah dilantik agar selalu mengemban amanah yang diberikan bangsa dan negara dalam melayani masyarakat dan membangun negeri ini dengan penuh dedikasi,  loyalitas dan integritas yang tinggi,giat, jujur,kreatif serta bertanggung jawab.

Selanjutnya, Dandim 1013,Mtw. Letkol Inf Edi Purwoko berharap para pejabat yang dilantik dapat tetap melakukan konsultasi ke atas serta koordinasi ke samping dan yang paling penting, bekerja sesuai dengan visi misi Kabupaten Barito Utara.

(Mardedi/Syarbani)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments