Kapuas

Danrem 102/Pjg Brigjen Iwan Rosandriyanto Kunjungi Kapuas

KAPUAS - Komandan Korem atau Danrem 102 Panju Panjung, Brigjen Tni Iwan Rosandriyanto beserta rombongan melakukan kunjungan ke kabupaten kapuas, bertempat di markas kodim sepuluh sebelas Kuala Kapuas pada, Kamis 18 Januari 2024.

Kedatangan Dandrem 102 Panju Panju Brigjen Iwan Rosandriyanto yang juga didampingi istri Ayu Iwan Rosandriyanto disambut Dandim Letkol Infantri Khusnun Dwi Putranto berserta para prajurit kodim sepuluh sebelas Kuala Kapuas. Turut juga menyambut kedatangan Dandrem, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi dan Pj Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani beserta unsur forkompida.

Danrem 102 Panju Panjung, Brigjen Tni Iwan Rosandriyanto, mengatakan kunjungannya ke Kabupaten Kapuas dalam rangka silahturahmi untuk membangun kolaborasi dan elaborasi baik dengan unsur tni, polri, pemda dan seluruh stakeholder.

Sementara itu Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi menyampaikan apreasi atas kunjungan Danrem Iwan Rosandriyanto ke Kabupaten Kapuas. Erlin hardi juga mengharapkan adanya kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Kapuas dengan danrem 102 panju panjung. 

Sedangkan Penjabat Bupati Pulau Pisau, Nunu Andriani, mengatakan kehadiran pihaknya dalam penyambutan kunjungan dandrem ini karena Kabupaten Pulang Pisau juga merupakan bagian dari kodim sepuluh sebelas.

Menurut Nunu Andriani dalam kegiatan kunjungan dandrem ini banyak sekali masukan yang disampaikan oleh dandrem brigjen iwan rosandriyanto yang tentunya sangat bermanfaat sekali untuk menambah wawasan pihaknya. 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments