P. Raya

Darliansjah Sambut kedatangan Bupati Seruyan

PALANGKA RAYA – Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Prov. Kalteng H. Darliansjah menerima kunjungan Bupati Seruyan Yulhaidir beserta rombongan di ruang kerja Kadislutkan Prov. Kalteng pada hari ini, Rabu 16 Maret 2022 pagi.

Bupati Seruyan yang didampingi oleh Kepala Badan Pemerintahan Desa Kabupaten Seruyan Taufik Kurahman dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Seruyan Agus Supriadi menyampaikan bahwa perlu adanya sinergitas terkait pengembangan kelautan dan perikanan antara pemerintah provinsi dengan pemerintah kabupaten.

“Kedatangan kami dalam rangka menyinkronkan program dan kegiatan pembangunan perikanan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Seruyan dan menyampaikan proposal kegiatan perikanan di Kabupaten Seruyan agar program-program yang dilaksanakan oleh Pemkab. Seruyan dapat berjalan dengan baik dan sinergis dengan program dan kegiatan yang ada di Pemprov. Kalteng,” ucap Yulhaidir.

Yulhaidir menambahkan, “Kami siap mendukung program Bapak Gubernur Kalimantan Tengah dalam rangka pemulihan ekonomi daerah melalui pembangunan kawasan klaster tambak Udang Vaname atau Shrimp Estate di Kabupaten Seruyan.”

Pada kesempatan ini Kadislutkan Prov. Kalteng sangat menyambut baik kehadiran Bupati Seruyan beserta rombongan. Menurutnya, kehadiran Bupati Seruyan ini dalam rangka koordinasi, sinkronisasi dan sinergitas program antara Pemprov. Kalteng dengan Pemkab. Seruyan, terutama dalam percepatan pembangunan kelautan dan perikanan.

Menyambut baik komitmen dari Bupati Seruyan ini, Kadislutkan Prov. Kalteng Darliansjah meminta dalam pengembangan sektor kelautan dan perikanan di Kabupaten Seruyan agar tetap berkoordinasi dan meningkatkan sinergitas antara pemerintah daerah dengan pemerintah provinsi.

“Semoga dengan adanya pertemuan ini program dan kegiatan kita dapat lebih sinergis dan dapat dilakukan percepatan dalam pelaksanaannya di daerah sehingga sektor perikanan di Kabupaten Seruyan tidak hanya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Seruyan saja, namun juga dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap peningkatan pendapatan asli daerah juga dapat memulihkan perekonomian daerah di tengah kondisi pandemi covid-19 saat ini,” tutup Darliansjah.


(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments