P. Raya

Dewa Sei Katingan, Café Unik Di Area Jembatan Kahayan

PALANGKA RAYA - Bingung menghabiskan waktu sambil menikmati indahnya alam atau bersantai? Di kota Palangka Raya, ada café yang memungkinkan anda melakukan keduanya, salah satunya adalah Café Dewa Sei Katingan.

Dewa sei katingan adalah café eksotis yang berada di tepi sungai kahayan. Pengunjunnya dapat menikmati pemandangan sungai kahayan dan sejuknya angin sungai seraya menikmati menu yang mereka tawarkan.

Bersama dengan kita saat ini security dari dewa Sei Katingan Tomy, mengungkapkan bahwa café ini  milik warga lokal dan  mendapat ijin dinas kebudayaan dan pariwasata provinsi kalteng.

Tomy juga menambahkan bahwa menu-menu yang disediakan sangatlah beragam, mulai dari makanan lokal, nasional, hingga internasional. Dirinya juga mengajak khususnya masyarakat kota palangka raya agar dapat mengisi waktu luang sembari menikmati asrinya alam di café unik nan eksotis dewa sei katingan.

Menikmati waktu senja bersama keluarga, sahabat, dan rekan kerja sangatlah tak ternilai harganya apabila  dihabiskan di tempat yang benar-benar tepat, salah satu diantaranya di kota palangka raya yakni café dewa sei katingan. Selain menghidangkan berbagai varian menu yang istimewa  juga menyajikan tempat untuk para pengunjung dapat menikmati indahnya panorama ikon kota palangka raya, yakni jembatan kahayan.

(Katharina Widya// Saskia Meinina)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments