Bartim

Wakil Bupati Bartim Lakukan Sidak Dihari Pertama Turun Kantor

TAMIANG LAYANG - Bupati Barito Timur Ampera. Ay Mebas, melalui Wakilnya Habib Said  Abdul Saleh, melakukan Inspeksi mendadak (sidak), ke sejumlah Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), senin 9 Mei 2022. Sidak dilakukan setelah kurang lebih 10 hari para asn menjalani cuti bersama hari Raya Idul Fitri 1443 H Dari tanggal 29 April sampai dengan 8 Mei 2022.

Dalam kegiatannya, Wakil Bupati Barito Timur Habib Abdul Saleh, yang didampingi staf ahlinya, langsung mendatangi SOPD, yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat, seperti dinas kependudukan, rumah sakit umum dan puskesmas se Kabupaten Barito Timur. Setibanya di Dinas yang dikunjungi, tanpa berbasa – basi, habib langsung memeriksa daftar hadir pegawai atau absen asn, untuk dilakukan pengecekan.

Habib Said Abdul Saleh mengakui, pihaknya mengawali kegiatan sidak ini sejak hari pertama, setelah usai cuti bersama hari lebaran, pada hari senin taggal 9 mei 2022, yang dilanjutkan pada hari kedua selasa 10 Mei 2022 di kantor camat  dan puskesmas dusun timur, serta ke puskesmas lainnya.  Kegiatan ini dilakukan berdasarkan perintah Bupati Barito Timur.  

Wakil Bupati, Habib Said Abdul Saleh berharap, agar ASN  dapat mentaati peraturan pemerintah, berdasar kan undang - undang nomor 53 tahun 2010, berkaitan sangsi yang akan diberikan.

Dalam kesempatan itu Habib. Juga mengucapkan, selamat hari raya idul fitri 1443.h, minalaidzin walfaifzin, maaf lahir dan bathin.

 

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments