Barsel

Dewan Harapkan Peredaran Narkoba di Barito Selatan Bisa Diberantas Sampai Keakarnya

BUNTOK - HB. Ketua Komisi III DPRD Barito Selatan, Kalimantan Tengah Zainal Khairudin mengharapkan kepada Kapolres yang baru agar bisa memberantas peredaran narkoba di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini sampai keakarnya, karena di wilayah setempat peredaran narkoba masih saja ada. 

Hal tersebut disampaikannya kepada wartawan sewaktu menghadiri acara pisah sambut Kapolres lama dan baru, yang berlangsung di Makopolres, Desa Sababilah, Rabu (5/01).

Selaku anggota DPRD setempat mengucapkan selamat datang kepada AKBP Yusfandi Usman sebagai Kapolres Barito Selatan yang baru, “Semoga dengan beralihnya tongkat komando di jajaran Polres Barito Selatan ini bisa membawa angin segar bagi masyarakat setempat.” 

Ia berharap Kapolres yang baru  bisa melanjutkan tugas-tugas dari Kapolres sebelumnya, sehingga Kabupaten yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini bisa lebih maju dan baik. 

"Dengan kepemimpinan dari AKBP Yusfandi Usman ini setidak-tidaknya bisa mengurangi peredaran narkoba di Barito Selatan ini," pungkas Zainal Khairudin.

(Ary Mampas) 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments