Kalteng

Di Seruyan, Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Berjalan Lancar

SERUYAN – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov. Kalteng) melalui Dinas Kesehatan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Seruyan menggelar vaksinasi di Gor Bulu Tangkis Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan, Senin 21 Maret 2022.

Target vaksinasi yang digelar di Kecamatan Hanau saat ini berjumlah 600 orang.  Kepala Seksi Surveilans dan Imunisasi Dinas Kesehatan Prov. Kalteng Yaesar Wawan menyampaikan bantuan minyak goreng menjadi salah satu daya tarik masyarakat mengikuti vaksin Covid-19. Yaesar Wawan mengungkapkan bahwa pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Hanau di prioritaskan bagi anak-anak, dosis 1, dosis 2 dan lansia.

Yaesar juga mengungkapkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Hanau berjalan lancar.

“Karena saling berkoordinasi dari pihak kecamatan, BPBD Kabupaten Seruyan, Dinkes Kabupaten Seruyan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PolPP dan pihak Sekolah serta Puskesmas Kecamatan Hanau. Jalannya vaksinasi lancar walau agak padat, namun terkendali”, pungkasnya.

pelaksanaan vaksinasi ini merupakan kegiatan yang diinisiasi Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, difasilitasi dengan penyaluran bantuan minyak goreng. Gubernur H. Sugianto Sabran telah berkomitmen untuk tetap konsisten menuntaskan vaksinasi hingga ke pelosok daerah secara merata.


(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments