P. Raya

DPRD kota Palangka Raya Siapkan Usulan 125 Pokok Pikiran Perencanaan Tahun 2023

PALANGKA RAYA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya mengelar rapat paripurna yang ke 9 tahun sidang 2021/2022 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Komisi, Senin 21  Maret 2022. 

Rapat paripurna tersebut dipimpin Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf yang diikuti langsung oleh Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin beserta Anggota Dewan dan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di ruang lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) dengan membahas terkait dengan penetapan pokok-pokok pikiran (Pokir) DPRD untuk dimasukan ke dalam dokumen perencanaan tahun 2023.

Dalam rapat itu, kalangan DPRD Kota Palangka Raya mengusulkan 125 pokok-pokok pikiran kepada Pemerintah Kota (Pemkot) yang dimasukkan ke dokumen perencanaan tahun 2023. Juru Bicara DPRD Kota Palangka Raya, Ted Apry Mahendra mengungkapkan, adapun pokok-pokok pikiran yang diajukan oleh DPRD Kota Palangka Raya sebanyak 125 usulan yang mana, ini merupakan hasil dari kunjungan kerja dan reses para anggota Dewan.

“Usulan ini merupakan hasil kunjungan kerja maupun reses dalam menyerap aspirasi masyarakat yang dilaksanakan oleh seluruh anggota DPRD Kota Palangka Raya dengan berdasarkan Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing,” kata Ted Apry Mahendra.

Berdasarkan usulan tersebut, kalangan anggota DPRD Kota Palangka menyetujui apa yang telah disampaikan oleh Juru Bicara dengan dilakukan penandatanganan surat keputusan antara pimpinan sidang bersama dengan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin melalui video Zoom Metting. 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments