Kapuas

Diduga Korban Perampokan, Anak Luka Dan Ibu Tewas

KAPUAS - Satu keluarga ibu dan anak di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah diduga menjadi korban perampokan. Korban mengalami luka-luka, bahkan sang ibu meninggal dunia setelah terkena tusukan senjata tajam dibagian tubuhnya pada, sabtu 22 januari 2022.

Warga jalan patih rumbih RT satu Kelurahan Selat Barat, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas digegerkan dengan satu keluarga ibu dan anak ditemukan terluka. Bahkan sang ibu bernama siti hamdal dikabarkan tewas setelah mengalami luka bekas senjata tajam dibagian tubuhnya. Sedangkan anaknya bernama salahudin masih menjalani perawatan medis di rumah sakit doktor Haji Soemarno Sotroatmodjo Kuala Kapuas.

Diduga korban yang merupakan pedagang barang pecah belah di jalan patih rumbih kuala kapuas ini menjadi korban perampokan. Lurah Selat Barat, Kecamatan Selat, Masruni mengatakan kejadian diperkirakan sekitar pukul 09.30 waktu indonesia barat. Hanya saja masruni mengaku tidak mengetahui secara pasti kejadian tersebut.

Namun dari informasi yang diterima masruni dari masyarakat, bahwa korban ada dua orang merupakan ibu dan anak. Keduanya mengalami luka, bahkan sang ibu meninggal dunia setelah mengalami luka bekas senjata tajam di bagian tubuhnya.

Sementara itu aparat kepolisian setempat tengah melakukan penyelidikan terhadap kejadian ini.toko korban yang terletak di jalan patih rumbih Kuala Kapuas itu pun telah dipasangi garis polisi.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments