Kapuas

Dilantik Bupati Kapuas, Saripudin Resmi Jabat Camat Kapuas Timur

KAPUAS - Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Ben Brahim S Bahat, kembali melantik sejumlah pejabat administrasi di lingkungan pemerintah daerah setempat. Adapun salah satu yang dilantik adalah, Saripudin selaku Camat Kapuas Timur, pada rabu 11 mei 2022 kemarin.

Prosesi pengambilan sumpah janji dan pelantikan sejumlah pejabat administrasi di lingkungan pemerintah kabupaten kapuas ini berlangsung di aula Kantor Bappeda Kuala Kapuas.

Pelantikan dilakukan langsung oleh bupati kapuas ben brahim s bahat dan dihadiri Wakil Bupati Kapuas Haji Muhammad Nafiah Ibnor dan Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy.

Salah satu pejabat yang dilantik adalah sarifudin selaku camat kapuas timur, sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat sekaligus pelaksana tugas Camat Kapuas Timur. 

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ben Brahim juga meminta agar para pejabat yang dilantik terus berkomitmen dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dan bekerja dengan jujur, setia dan menjaga kerukunan dan kedamaian.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments