Nasional

Disambut Ganjar, Megawati Ditemani Putranya Prananda Prabowo Tiba di Arena Rakernas IV PDIP

JAKARTA- Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Prof. Dr. (H.C) Megawati Soekarnoputri hadir di arena Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/9/2023).

Megawati yang mengenakan pakaian merah dengan paduan celana hitam hadir ditemani putranya sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) M. Prananda Prabowo. Kehadirannya pun disambut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, capres Ganjar Pranowo dan istrinya Siti Atiqoh, Menseskab Pramono Anung serta Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey.

Diketahui, tema Rakernas IV PDIP adalah 'Kedaulatan Pangan untuk Kesejahteraan Rakyat Indonesia' dengan sub tema 'Pangan Sebagai Lambang Supremasi Kepemimpinan Indonesia Bagi Dunia'.

Ratusan ribu kader dari tiga pilar partai PDIP hadir memadati arena Rakernas IV. Adapun, pilar pertama adalah struktural partai, anak ranting, ranting, pengurus anak cabang, pengurus partai, DPLN, DPC, DPD, hingga DPP partai.

Pilar kedua adalah seluruh anggota legislatif dari tingkat kabupaten, kota, provinsi, nasional, sementara pilar ketiga adalah seluruh eksekutif partai dari tingkat nasional, provinsi, seluruh kepala daerah, dan wakil di tingkat kabupaten atau kota.

Selain itu juga kurang lebih hadir juga kurang lebih 4.000 petani dan nelayan dari berbagai daerah juga ikut meramaikan helatan akbar PDIP ini.

 

(Samhadi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments