P. Raya

Fairid Napirin Masih di Dunia Politik, Sukseskan Pemilu 2024 Mendatang

PALANGKA RAYA - Walikota Palangka Raya Fairid Napirin usai menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat PJ Bupati dan walikota di Aula Jayang Tingang, kantor gubernur Provinsi Kalteng, Senin (25/9/2023), mengatakan, pertama mengucapkan selamat atas dilantiknya Pj. Walikota dan PJ Bupati dan semoga sukses dalam menjalan/mengemban tugas negara.

"Karena saya ketua partai pastinya saya masih di partai untuk tahun 2024. Saya tetap konsentrasi di kota Palangka Raya,  karena saya juga mempunyai tanggung jawab untuk menyukseskan pileg dan pilpres, doakan saja yang terbaik," ucap Fairid.

Fairid Napirn secara khusus mengucapkan selamat untuk Hera Nugrahayu menjadi Pj. Walikota Palangka raya karena ia mengetahui persis permasalahan permasalahan di kota Palangka raya karena Hera sudah menemani Walikota Fairid Napirin selama  5 tahun. Tidak mudah 5 tahun mengikuti saya apa lagi menjadi pejabat",Jelasnya.

Fairid tida lupa mengucap syukur selama menjabat walikota tidak ada permasalahan, karena tidak mudah mengemban tugas , dan godaan sungguh sangat luar biasa.

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments