P. Raya

Dislutkan Sambut Kunjungan BPBAT Mandiangin Kalsel.

PALANGKA RAYA - Dalam rangka berkoordinasi sekaligus untuk membahas pengembangan kampung budidaya di Kalimantan Tengah, Kepala Balai Perikanan Budidaya Air Tawar (BPBAT) Mandiangin, Provinsi Kalimantan Selatan, Evalawati melakukan kunjungan ke Dinas Kelutan dan Perikanan (Dislutkan) Provinsi Kalimantan Tengas, Kamis 10 Februari 2022.

Kedatangan Kepala BPBAT mandingain tersebut diterima langsung Kepala Dislutkan Provinsi Kalimantan Tengah, H. Darlinasjah di ruang kerjanya. Kepala BPBAT Mandiangin, Evalawati sebagai perwakilan rombongan terlebih dahulu memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di lingkungan BPBAT Mandiangin menggantikan pejabat yang lama Andy A.D Oktopura. Ia menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari kunjungan ini adalah koordinasi terkait pengembangan kampung budidaya di Kalimantan Tengah.

“Kami dari BPBAT Mandiangin menyampaikan hal yang berkaitan dengan kegiatan pengembangan kampung budidaya, yaitu BPBAT Mandiangin akan mensupport penyediaan induk untuk balai benih dan bersedia untuk menjadi pendamping teknologi balai benih sampai berhasil,” ungkap Evalawati.

Dalam kesempatan ini, Kepala Dislutkan Darliansjah menyambut baik kedatangan dan dukungan dari  BPBAT Mandiangin. “Dalam waktu dekat kami akan merancang pelaksanaan rapat teknis terkait kampung budidaya, yang nantinya akan dilakukan penandatanganan komitmen bersama kabupaten/kota yang terpilih untuk mendukung suksesnya kampung budidaya di Kalimantan Tengah,’’ kata H. Darliansjah, seraya menambahkan pihaknya juga akan membahas hal-hal yang menjadi tugas UPT Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah setempat agar mempermudah dalam pelaksanaan kegiatan kampung budidaya ke depannya.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments