Kalteng

Doni SP, M.Si : Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1443 H

PURUK CAHU - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura) Doni,Sp,MSi menyampaikan himbauan dan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa bagi masyarakat yang menjalankan.

Doni menyampaikan imbauan kepada umat Muslim, khususnya di Kota Puruk Cahu agar selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selain itu, bersama-sama mendoakan agar Covid-19 total dapat segera berakhir.

"Marhaban Ya Ramadhan. Dengan datangnya Bulan Suci penuh ampunan ini, agar kiranya kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha kuasa. Menjauhi segala keburukan dan memperbanyak Ibadah. Mari bersama bahu-membahu melawan Virus Corona atau Covid-19,"ucap Doni.

Lebih lanjut, Ketua DPRD Mura menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan untuk kelancaran dalam menjalankan ibadah nya di bulan Ramadhan.

"Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Murung Raya jaga selalu kesehatan. Semoga masyarakat yang menjalankan ibadah di bulan Ramadhan diberikan kelancaran, di tengah Pandemi yang sedang terjadi ini,"pungkasnya.

Politikus PDI Perjuangan ini meminta semua pihak untuk tetap saling menjaga diri demi memutus rantai penyebaran virus Corona.

Dirinya dan keluarga, kembali mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat menjalankan dan menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1443 Hijriah

"Jadikan puasa momen memperkuat diri, jaga semua orang yang kita cintai. Saatnya kita disiplin diri. Mari kita sambut Ramadhan yang barokah sebagai momen untuk memutus rantai penularan wabah, demi keselamatan diri, sanak saudara,"katanya.

Legislator dapil Kecamatan Permata Intan-Sungai Babuat-Tumbang Kunyi-Uut Murung-Serimbu Riam juga berharap agar diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan di tengah pandemi virus Corona.

"Semoga Tuhan meridhai langkah kita. Memberi kekuatan dalam menghadapi cobaan dan memberkahi Kota Kabupaten Murung Raya.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments