Bartim

DPC PDIP Barito Timur, Ikuti Kegiatan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) Secara Serentak Se Indonesia

TAMIANG LAYANG - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Barito Timur  mengikuti kegiatan Senam  Indonesia Cinta Tanah Air ( SICITA )  serentak  seluruh dewan pembina cabang Dpc Pdip se-Indonesia, secara virtual yang dilaksana kan pada hari jumat, 20 mei 2022, bertempat  di halaman secretariat Pdip jln. Simpang bedung, Kecamatan Dusun Timur, Tamiang Layang. 

Dalam kegiatan tersebut hadir anggota DPRD Broe Lalano dan Janjo Briano  serta  diikuti sekitar 200 personil yang terdiri dari pengurus  kader  serta simpatisan masyarakat, yang berasal dari sepuluh keca matan yang tersebar di kabupaten barito timur. Meski adanya pelonggar pemakaian masker, namun hadirin tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Ketua DPC PDIP Barito Timur, melalalui skretarisnya mardianto menjelaskan, kegiatan senam ini dilaksanakan, sebagai upaya mensosialisasikan senam sicita ini, kepada seluruh masyarakat Barito Timur, untuk bersama - sama mengingat kembali tradisi di era 1980 – an, dimana pada setiap sekolah dan kantor ada senam keseharan jasmani. Dalam kesempatan ini, kami dari DPC  PDIP Barito Timur,  melakukan lauhcing prodak kopi hitam,hasil terobos an dan tanaman  dari kepala bidang ekonomi kreatif DPC PDIP. Kopi yang bermamfaat untuk kesehatan ini siap disebar luas kan kepada masyarakat Barito Timur.

(Haji Suriansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments