P. Raya

Grand Opening Brummel Store Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Untuk para kaum milenial kota Palangka Raya yang memiliki fashion di bidang clothing dapat kembali bergairah dengan telah resmi dibuka brummel store di jalan temanggung tilung induk yang menyediakan produk yang tidak ada di distro lain pada umumnya, resmi dibuka pada sabtu 21 mei 22, brummel store menyediakan berbagai special gift dan potongan harga.

Berawal dari sebuah kerinduan untuk berwirausaha dan menjalani fashion yang selama ini ia miliki, seorang pemuda kota palangka raya memilih untuk membuka official clothing store miliknya sendiri. Yang resmi dibuka pada sabtu 21 mei 2022. Berlokasikan di jalan temanggung tilung induk dekat simpang tiga jalan rta. Milono kota Palangaka Raya.

Brummel store sendiri menyediakan berbagai macam outfit kekinian yang pada saat ini banyak digandrungi para kaum milenial, mulai dari hoodie, crewneck, t-shirt, berbagai macam tas, celana panjang/jeans, kaus kaki dan lain sebagainya

Owner brummel store, dandi saputra mengajak masyarakat kota Palangka Raya khususnya kaum muda mudi yang gemar atau memiliki fashion di bidang clothing untuk bisa berkunjung ke brummel store. Sebab di brummel store memiliki barang yang tidak bisa ditemukan di distro lain pada umumnya.

Pada event grand opening brummel store yang dimulai sejak 21 hingga 22 mei 2022 toko clothing kekinian ini memberikan diskon untuk masing-masing dan setiap barang yang ada dan juga disetiap pembelian akan diberikan special gift seperti kaus kaki, tote bag, dan shoulder bag. Semua gift  itu bisa didapatkan dengan tanpa minimal pembelian.

(Hary Reymondo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments