P. Raya

DPRD Kalteng Kedatangan Tamu Dari Pemkab Kotim

PALANGKA RAYA  - Rombongan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur dipimpin asisten II bidang administrasi perekonomian dan pembangunan, Alang Arianto berkunjung ke DPRD Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya untuk menyampaikan usulan pembangunan. Senin, 28 Maret 2022.

Kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur ke DPRD provinsi kalimantan tengah dalam rangka menyampaikan usulan program kegiatan yang bersumber dari APBD Provinsi Kalimantan Tengah.

Rombongan diterima ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Wiyatno bersama anggota DPRD Kalimantan Tengah dari daerah pemilihan Kabupaten Kotawaringin Timur dan Seruyan.

Pertemuan ini menjadi kesempatan bagi pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur menyampaikan secara langsung usulan-usulan pada 2023 nanti yang belum mampu didanai melalui APBD Kabupaten Kotawaringin Timur sehingga diharapkan bisa dibantu melalui APBD Provinsi Kalimantan Tengah.

Alang menyebutkan, berbagai program yang diusulkan tersebut mencakup program kegiatan di bidang infrastruktur, pemulihan ekonomi, kesehatan, pendidikan, pertanian dan sosial budaya. Total anggaran yang diperlukan mencapai Rp 200 miliar.

Sementara itu ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Wiyatno menyambut positif kunjungan kerja tersebut. DPRD akan berupaya semaksimal mungkin memperjuangkan usulan-usulan yang telah disampaikan itu agar bisa dimasukkan dalam program pembangunan APBD Provinsi Kalimantan Tengah.

Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur sangat berharap dprd provinsi kalimantan tengah berhasil memperjuangkan usulan yang telah disampaikan sehingga bisa terwujud pada 2023 nanti.

Secara khusus harapan disampaikan kepada anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah dari daerah Pemilihan Kotawaringin Timur agar bisa memperjuangkan usulan untuk peningkatan pembangunan di daerah pemilihan mereka.

(Hary Reymondo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments