Kapuas

DPRD Kapuas Sampaikan Laporan Hasil Reses Dapil

KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Menggelar Rapat Paripurna Dengan Agenda Penyampaian Laporan Hasil Reses Daerah Pemilihan Pada, Selasa 4 Mei 2021 Kemarin.

Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Reses Daerah Pemilihan Ini Dipimpin Langsung Oleh Ketua Dprd Kapuas, Ardiansyah Didampingi Wakil Ketua Satu Dprd Kapuas, Yohanes.

Rapat Paripurna Yang Diikuti Sejumlah Anggota Dprd Kapuas Ini Juga Dihadiri Wakil Bupati Kapuas, Haji Muhammad Nafiah Ibnor, Asisten Satu Setda Kapuas Ilham Anwar, Forkopimda, Kepala Opd Dan Sejumlah Undangan Lainnya,

Dalam Rapat Paripurna Tersebut, Juru Bicara Anggota Dprd Kapuas Masing-Masing Daerah Pemilihan Menyampaikan Laporan Hasil Resesnya Terkait Aspirasi Yang Diserap Dari Masyarakat, Mulai Dari Bidang Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan Dan Bidang Pembangunan Lainnya.

Menanggapi Laporan Hasil Reses Dapil Dprd Kapuas, Wakil Bupati Kapuas, Haji Muhammad Nafiah Ibnor Mengatakan, Bahwa Program - Program Prioritas Tentunya Akan Dibahas Bersama-Sama Oleh Eksekutif Dan Dprd Untuk Selanjutnya Dibuat Perencanaan Sehingga Masyarakat Bisa Menikmati Pembangunan.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments